42 Siswa SDIT Thoriqul Jannah Diwisuda, Ini Pesan Bupati ASA

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Sebanyak 42 Siswa SD Islam Terpadu (SDIT) Thoriqul Jannah, Kabupaten Sinjai di wisuda, Sabtu, (3/6/2023) di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Wisuda penamatan angkatan VII Tahun 2023 itu dihadiri langsung oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Irwan Syahrani Yusuf mewakili Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Menurut Irwan, wisuda ini merupakan salah satu tolok ukur keberhasilan dalam menyelenggarakan pendidikan dasar bagi anak-anak kita. Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, dia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran SDIT Thoriqul Jannah.

Khususnya kepada para guru atau pembina yang telah bekerja keras dan telah memberikan kontribusi besar dalam rangka penuntasan buta aksara melalui pembelajaran pendidikan di daerah ini.

“Pendidikan sekolah dasar Islam terpadu adalah salah satu lembaga pendidikan yang tepat, karena membawa misi penting bagi anak-anak kita utamanya dalam memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai islam sejak dini kepada anak-anak kita,” kata Irwan membacakan sambutan tertulis Bupati ASA.

Pemerintah daerah tambah, mantan Kepala Dinas Perhubungan Sinjai ini, akan terus mendukung perkembangan pendidikan yang ada didaerah, sehingga bisa mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas serta generasi muda penerus estafet kepemimpinan di Kabupaten Sinjai.

“Kepada para pembina, saya harapkan untuk dapat lebih meningkatkan pembinaan kepada anak-anak kita ini dengan sebaik-baiknya, karena kelak tanggung jawab akan berada dipundak-pundak mereka, saya yakin bahwa para pembina dapat dan mampu membina mereka sesuai dengan usianya,” pungkasnya.

  • Bagikan