Bupati Bone Pimpin Rakor Jelang Idul Adha dan Tahapan Pemilu 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE -- Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., didampingi Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, memimpin Rapat Koordinasi(Rakor) Forkopimda Bone bersama Forkopimcam berlangsung di Aula Lateya Riduni, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Selasa (20/6/2023).

Rakor tersebut dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah/2023 Masehi serta Tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Bone.

Bupati Bone Dr. H.A. Fahsar M Padjalangi, M. Si menuturkan jelang Idul Adha 1444 Hijriah dan Pemilu 2024, situasi dan kondisi di Kabupaten Bone cukup baik.

“Alhamdulillah kondisi keamanan ketertiban masyarakat Kambtibmas di Bone berjalan aman lancar ini berkat sinergitas kita semua mulai dari Forkopimda hingga Forkopimcam, serta masyarakat,” kata Bupati Bone.

Menjadi penenakaan.
Tetap kita harus menjaga situasi kamtibmas di 27 kecamatan.

Beberarapa hari yang lalu, gerakan pembagian bendera merah putih, diharapkan untuk menghadapi 17 Agustus untuk menyemarakkan daerah kita.

Bupati Bone menyebutkan pemerintah daerah dalam menghadapi Idul Adha 1444 Hijriah sudah melaksanakan sejumlah program menekan inflasi. Salah satunya melalui Pasar Murah Terpadu.

Pasar Murah di Kabupaten Bone sudah dilaksanakan dua hari di Lapangan Merdeka, tanggal 19-20 Juni tahun 2023, kemudian berlanjut di lima kecamatan, tanggal 21 Ponre, 22 Patimpeng, 23 Tonra, dan 24 Palakka, daerah ini dipilih memang belum pernah dilaksanakan.

“Dengan pelaksanaan program-program dalam menekan inflasi dan pasar murah secara nyata hasilnya bisa kita rasakan, di mana Kabupaten Bone beberapa bulan terkahir Bone selalu masuk 10 besar daerah yang terkendali inflasinya,” kata Bupati Bone.

  • Bagikan