Polisi Telah Periksa Laki-laki yang Tabrak Pacarnya Sendiri di Jaksel

  • Bagikan
A pacar tabrak pacar di Prapanca Jaksel bikin ngamuk netizen se-Indonesia. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID - Polisi telah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap AMP, 22, laki-laki yang menabrak pacarnya sendiri berinisial A, 22, di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Jumat (1/6) lalu.

"Upaya kepolisian yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan keterangan Korban dan Terlapor," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus kepada wartawan, Selasa (7/6).

Namun begitu, ia belum merincikan hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan korban tersebut. Selain itu, ia juga mengatakan telah memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mendalami fakta-fakta keterangan saksi di TKP terhadap peristiwa tersebut," tegas Irwandhy.

Sebelumnya, perempuan berinisial A, 22, yang ditabrak pacarnya sendiri berinisial AMP, 26, di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan menceritakan detik-detik ketika dirinya diserempet dengan sengaja oleh pacarnya hingga jatuh.

Ia menceritakan, peristiwa yang terjadi pada Jumat (1/6) malam itu dirinya sudah hendak pulang menggunakan sepeda motor setelah bertengkar dengan pacarnya lantaran cemburu.

"Saya kebetulan sendiri. Saya habis nongkrong dari kafe Bajawa, nah di depan saya itu ada temen saya sama pacar saya pake motor juga," ujar A dilansir JawaPos.com, Senin (5/6).

Saat dirinya pulang dari Bajawa, pelaku ternyata mengikuti korban dan bertengkar di sepanjang perjalanan. Pelaku meminta agar korban segera menepikan kendaraannya dengan memepetkan kendaraannya ke motor korban.

"Masih berantem. Saya udah jelasin, tapi dianya gak ngerti. Akhirnya berantem di jalanan sampe dia mepet saya," terangnya.

  • Bagikan