24 Dosen Unismuh Terima Dana Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari Kemdikbudristek

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sebanyak 24 dosen dari Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menerima dana hibah untuk program penelitian dan pengabdian masyarakat dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek). Informasi ini disampaikan oleh Ketua Lembaga Penelitian, Pengembangan, dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) Unismuh Makassar, Dr. Abu Bakar Idhan, Senin 12 Juni 2023, di Kampus Unismuh Makassar, Jl Sultan Alauddin.

Dana hibah tersebut diberikan berdasarkan Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRPTM) Nomor 0536/E5/PG.02.00/2023 tanggal 30 Mei 2023 tentang Penerima Program Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2023. Proposal penelitian dan pengabdian masyarakat para dosen telah dievaluasi oleh Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat (DRPTM) dan Direktorat Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi (DAPTV).

Adapun daftar nama penerima pendanaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Unismuh Makassar meliputi beberapa fakultas dan program studi. Dalam program penelitian, beberapa nama dosen yang menerima dana hibah antara lain Adriani dari Fakultas Teknik (Prodi Teknik Elektro), Agustan S. dari Program Pascasarjana (Prodi Magister Pendidikan Dasar), Ahmad Muntazar dari Fakultas Agama Islam (Prodi Hukum Keluarga Ahwal Syakhshiyah), dan Andi Tenri Ampa dari FKIP (Prodi Pendidikan Bahasa Inggris).

  • Bagikan