400 Saksi Pelatihan Bersama Mukhtar Tompo

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Berlangsung di Aula Sipatangari Jeneponto, 400 orang lebih lebih yang merupakan jaringan inti dan saksi dari Bacaleg Partai Amanat Nasional, H. Mukhtar Tompo, mengikuti pelatihan tim pemenangan.

Minggu 11 Juni 2023, sejak pkl 13.00 aula kebanggaan masyarakat Turatea ini mulai dipenuhi oleh para relawan dan tim jaringan Mukhtar Tompo yang menyebar secara merata, massif, dan solid, di seluruh kecamatan, desa, hingga dusun se Jeneponto. Pelatihan yang berakhir pkl 17.00 ini menghadirkan pula trainer kewirausahaan dari Jakarta yang memotivasi dan mengsupport peserta menjadi masyarakat yang mandiri dan dapat membaca peluang bisnis dari lingkungan sekitar, bahkan dari rumah sendiri.

Pada kesempatan itu, Mukhtar Tompo yang akrab disapa MT, hadir langsung dan menyapa seluruh tim dengan motivasi dan ikhtiar yang kuat untuk bersama-sama mewujudkan kembali keinginan besar masyarakat; memiliki wakil rakyat yang jelas kerjanya, jelas manfaatnya, dan jelas prestasinya saat mengemban amanah. Mengusung beberapa tagline, di antaranya MT Is Back, MT haraPAN ‘Ta, dan MT untuk Semua, Mukhtar Tompo mengharapkan kerja sama, terkoorodinasi, rapih, dan mengedepankan akhlakul kharimah sebagai hal yang utama oleh semua tim dan simpatisan. “Mari meraih kemenangan dengan cara baik dan terbaik”, kata pria yang pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2009-2014 dan Anggota DPR RI periode 2014-2019.

MT menambahkan, dua pekan berikutnya pelatihan kembali akan berlangsung di 3 Kabupaten, yakni Takalar pada 24 Juni 2023, sedang Gowa dan Makassar pada 25 Juni 2023 melibatkan 1200 relawan MT. Di Bulan Juli kembali akan digelar untuk Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Saat ini relawan saksi MT telah mencapai 7000 orang yang menyebar di 6 Kabupaten dan Kota dalam Dapil Sulsel 1 calon DPR RI, meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

  • Bagikan