Asmo Sulsel Beri Kemudahan Konsumen Honda di Prolog Fest

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penyelenggaraan event Prolog Fest yang akan berlangsung pada 24-25 Juni 2023 di Pantai Akkarena, Kota Makassar.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Kresna Murti, menuturkan bahwa ada banyak keuntungan dan kemudahan bagi pemilik sepeda motor Honda yang ingin mengunjungi Prolog Fest.

"Pertama, ada harga spesial bagi konsumen Honda, yakni tiket seharga Rp160 ribu untuk semua hari Prolog Fest. Syaratnya hanya dengan menunjukkan STNK motor Honda saat pembelian tiket di Ticket Box Prolog Fest," ucap Kresna.

Selain itu, kata Kresna, Asmo Sulsel juga menyiapkan tempat parkir khusus untuk sepeda motor Honda di venue Prolog Fest. Hal itu bertujuan untuk memberi kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen Honda.

"Dengan adanya tempat parkir khusus tersebut, kami ingin memberikan kenyamanan kepada konsumen Honda yang datang ke Prolog Fest," ucapnya.

Menurut Kresna, Asmo Sulsel juga akan membuat banyak aktivasi menarik dalam Prolog Fest. Pertama, lounge Honda. Kedua, stage kolaborasi Honda x Pmancar.

"Stage Honda x Pmancar kami siapkan sebagai ruang atau wadah berkembangnya musisi-musisi lokal, baik di Makassar maupun Sulawesi, sebagai local heroes," tuturnya.

Asmo Sulsel pun bakal menggelar karaoke asyik dalam Prolog Fest. Terakhir, kata Kresna, Asmo Sulsel menyiapkan test ride Premium Matic Honda.

"Test ride ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor matik Honda premium kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan baru," tuturnya.

  • Bagikan