Pelatihan Saksi Mukhtar Tompo Capai 1.300 Orang

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Mukhtar Tompo memaksimalkan mesin relawannya (disebut Sahabat MT) dengan mengadakan pelatihan saksi di Aula Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar, Ahad, 25 Juni 2023. Sedikitnya diikuti 450 orang, pelatihan ini sangat ramai diikuti jaringan Sahabat MT yang menyebar cukup representatif dalam Kota Makassar.

Mukhtar Tompo sendiri tak menyangka begitu besar antusiasme masyarakat yang bersedia menjadi Sahabat MT. “Saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada semua Sahabat MT dimanapun berada, terkhusus hari ini dari Kota Makassar yang mengikuti pelatihan. Silaturrahim ini merupakan do’a, dukungan, sekaligus harapan yang dititipkan kepada saya. Ini merupakan amanah. Semoga kita bersama-sama bisa mewujudkannya,” katanya.

Mukhtar Tompo menambahkan, pelatihan ini akan terus dilangsungkan hingga masuk masa pemilihan umum di tahun 2024. Pelatihan ini merupakan instrumen menjaga silatuttahim, menguatkan barisan, dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki semua Sahabat MT, sehingga kita tidak sekedar berkumpul dan membicarakan strategi berpolitik, lebih dari itu kita semua adalah keluarga besar yang berupaya mewujudkan harapan dan komitmen untuk bersama-sama memperjuangkan hak-hak masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dari negara, baik yang merupakan kewajiban pemerintah daerah tingkat kabupaten, maupun propinsi, hingga nasional.

Pelatihan ini merupakan yang ketiga, sebagai rangkaian pelatihan saksi khusus di bulan Juni 2023. Sebelumnya telah diadakan di Jeneponto (11/06/2023) diikuti 400 peserta, dan di Takalar (24/06/2023) diikuti 450 peserta. Jika ditotal, seluruhnya lebih kurang 1300 orang. Demikian dijelaskan Master Campaign MT, Dengsilele.

  • Bagikan