Fokus Kawal Husniah Talenrang Dan Kasim Sila, Tokoh Masyarakat ini Tolak Tawaran 6 Parpol

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - "Demi mengawal dan memenangkan saudara saya Kasim Sila dan ibu Husniah Talenrang, saya menolak tawaran 6 partai untuk jadi caleg".

Hal ini diungkapkan Ramli Daeng Bate, saat berdiskusi bersama warga di kediaman Kasim Sila beberapa waktu lalu.

Mantan kepala desa Batumalonro ini menambahkan jika dirinya telah berkomitmen untuk mengawal dan memenangkan Kasim Sila di DPRD Gowa dan Hj. Sitti Husniah Talenrang, baik di pencalekan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, maupun di perhelatan pilkada Kabupaten Gowa 2024.

Ketertarikan Ramli Daeng Bate ke Kasim Sila dan Husniah Talenrang, karena ia menilai kedua sosok ini komitmen dan juga memiliki kemauan besar untuk memajukan daerah.

"Kasim Sila selama ini punya perhatian besar terhadap kemajuan Biringbulu. Sementara sosok ibu Husniah Talenrang orang baik dan memiliki semangat sangat luar biasa. Beliau saya amati sangat intens berkunjung ke hampir semua pelosok desa. Kita butuhkan pemimpin seperti beliau". Tambah Ramli Daeng Bate.

Tidak hanya Ramli Daeng Bate. Dua tokoh masyarakat yang juga Mantang kepala desa Baturappe Kecamatan Biringbulu. H. Anwar Sibali dan Sapri Daeng Se're juga menentukan sikapnya untuk mengawal dan memenangkan Kasim Sila dan Husniah Talenrang di perhelatan pileg dan pilkada Gowa 2024 mendatang.

"Kami akan bekerja maksimal mendudukan Kasim Sila di DPRD Gowa dan Ibu Husniah Talenrang di DPRD Sulawesi Selatan". Ujar H. Anwar Sibali.

Jika Kasim Sila dan Ibu Husniah Talenrang terpilih, kami optimis dataran tinggi Biringbulu akan lebih baik lagi karena ada yang mengawal program yang selama ini tidak masuk dan di nikmati masyarakat. Tegas Sapri Daeng Se're.

  • Bagikan