Kutuk Perselingkuhan Syahnaz, Farhat Abbas Serang Keluarga Andara

  • Bagikan
Syahnaz Sadiqah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Farhat Abbas turut mengomentari isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, pengacara itu menyentil keluarga besar sultan Andara.

Politisi berlatar belakang pengacara ini menyarankan adik Raffi Ahmad itu dapat diadili karena kelakuannya sehingga menimbulkan rusaknya rumah tangga orang lain.

Farhat yang juga Ketua Umum Milan militan Anies menilai perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz merupakan hal yang sangat negatif dan harus dipertanggungjawabkan.

"Harusnya Ada pengadilan Andara, yang mengadili saudara maupun kawan2 yg cabul dan narkoba, sebagai pertanggungjawaban moral Artis dalam peradaban selebrities Indonesia. PKN-9 Kebangkitan Nusantara ( Dr HM Farhat Abbas ketum Milan militan Anies) Jabar," tulisnya dikutip Kamis (14/7/2023).

Tidak hanya itu, Farhat juga meminta masyarakat untuk ramai-ramai memboikot keluarga Andara imbas perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz.

"Kalau perlu diboikot juga sama kakak-kakaknya sama ipar-iparnya deh sekalian," kata Farhat.

Farhat juga menilai keluarga sultan Andara itu tetap bebas tampil di media sosial hingga televisi karena memiliki popularitas dan memiliki jutaan pengikut di media sosial.

"Karena mereka ini keluarga-keluarga besar-besar di media sosial yang punya followers puluhan juta," lanjutnya. (Elva/Fajar)

  • Bagikan