2.677 Kontingen Diturunkan di Porseni VI PGRI Sulsel, Amran Mahmud: Kita Target Juara Umum

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Wajo yang akan mengikuti Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) VI PGRI Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng.

Motivasi tersebut disampaikan oleh Amran Mahmud saat melepas secara resmi kontingen PGRI Kabupaten Wajo untuk Porseni VI PGRI Sulsel. Pelepasan digelar di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (16/7/2023).

Optimisme pung menyelimuti Kontingen PGRI Kabupaten Wajo yang di Ketuai oleh Muhammad Yunus yang juga Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Wajo bersama Ketua PGRI Kabupaten Wajo, Muhammad Arif.

Amran Mahmud meminta kontingen PGRI Kabupaten Wajo mampu mengukir prestasi sehingga mengharumkan nama Wajo. "Mudah-mudahan Wajo bisa kembali meraih juara umum seperti Porseni-porseni sebelumnya,"ujarnya.

Selain itu, Amran Mahmud berharap momentum porseni bisa menjadi momentum meningkatkan prestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Wajo.

"Jadikan momentum Porseni ini menjadi ajang positif untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan di Wajo,"pesannya.

Amran Mahmud juga berharap guru-guru bisa terus meningkatkan kompetensi sehingga index manusia di Kabupaten Wajo bisa terus meningkat."Teruslah berbenah dan berkreasi terutama di era yang penuh tantangan seperti sekarang. Karena guru dituntut untuk mengikuti perkembangan jaman,"ungkapnya.

Sementara, Ketua Kontingen Muhammad yunus mengatakan, PGRI Wajo akan memberangkatkan2.677 personil yang akan mengikuti semua cabang lomba.

  • Bagikan