Bupati Bantaeng dan Jajarannya Sambut Tahun Baru Islam dengan Dzikir Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG, - Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng bersama masyarakat mengelar dzikir, tauziah dan do'a bersama di Masjid Agung Syekh Abdul Gani, Kecamatan Bantaeng, Selasa (18/7).

Acara yang mengusung tema "1 Muharram adalah Momentum Menuju Kesuksesan dan Kebaikan Dunia Akhirat" itu menghadirkan penceramah Dr KH Othman Umar Shihab yang merupakan Da'i terkenal yang sering tampil di stasiun televisi swasta sekaligus Dosen Madinatul Ilmi Depok, Jawa Barat.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan, apa yang dilaksanakan itu menjadi cermin kepada kepada semua yang selalu memanfaatkan waktu untuk bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Kita berharap tahun baru Islam ini menjadikan momentum membangun moral yang lebih baik dan momentum silaturahim kita sebagai sesama muslim," kata dia.

Lebih lanjut, Bupati peraih penghargaan Satyalancana Wira Karya itu mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Bantaeng diharapkan akan selalu memberikan makna bahwa pelaksanaan kegiatan pembangunan kemasyarakatan di Kabupaten Bantaeng selalu dibawah naungan dan lindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Terima kasih dan hormat kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang telah menjadi bagian dari pemerintah untuk mencapai pembangunan di Kabupaten Bantaeng," kata dia.

Di akhir acara, penceramah Dr KH Othman Umar Shihab mengajak seluruh masyarakat Bantaeng mendoakan Bupati Bantaeng Ilham Azikin agar selalu diberikan kemudahan dalam memimpin Bantaeng serta terus memberikan kebaikan bagi Bantaeng.

  • Bagikan