Awal Tahun 2024, Pemkot Parepare Gelar Rapat Perdana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE— Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar rapat perdana di tahun 2024, dilaksanakan di ruang kerja Walikota, Rabu, 3 Januari 2024.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengatakan, rapat perdana tersebut membahas terkait potensi-potensi yang akan terjadi di tahun 2024 dan mengevaluasi segala kegiatan pemerintahan di tahun 2023.

“Bertepatan dengan awal 2024 ini yang juga bersamaan dengan tahapan pelaksanaan pemilu maka kami dengan unsur Forkopimda melaksanakan rapat yang tujuannya ingin mendapatkan masukan-masukan,” katanya.

Seperti bagaimana dengan pesta pergantian tahun kemarin di 2024, kata dia, itu sangat ramai tetapi berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian yang berpotensi membahayakan.

“Alhamdulillah pesta tahun Baru kemarin berjalan dengan aman, tidak ada kecelakaan, perkelahian, dan insiden-insiden lainnya yang jadi laporan. Tentunya kita sangat mengapresiasi kerja-kerja seluruh stakeholder yang melakukan pengamanan,” ungkapnya.

Untuk tahun 2024, lanjut Akbar Ali, pemerintah bersama forkopimda juga telah memberikan masukan-masukan untuk dibuatkan sebagai rencana aksibdalam mengantisipasi setiap pelaksanaan tahapan Pemilu.(*)

  • Bagikan