Siap Menang di Pemilu 2024, Demokrat Makassar Gelar Konsolidasi Bacaleg

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- DPC Partai Demokrat Makassar mulai memanaskan mesin dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang. Hal itu ditandai dengan konsilidasi internal Bacaleg di Hotel Claro, Rabu, 26 Juli malam.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolrestabes Makassar, Kombespol Mokhamad Ngajib dan Bawaslu Makassar

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan bekal bagi para bakal calon legislatif dari partai segitiga mercy untuk mengahadapi pemilu 2024 nanti.

"Ini ajang konsolidasi sekaligus kita bertemu dengan Kapolrestabes dan pembekalan dari Bawaslu tentang beberapa hal,"kata ARA sapaannya di hadapan wartawan.

Wakil ketua DPRD Makassar ini menjelaskan, pembekalan bagi para calon legislatif penting dilakukan mengingat komposisi Bacaleg Demokrat kali ini banyak pendatang baru dan kaum milenial.

"Karena banyak bakal calon ini yang ada yang baru dan lama, tentu ini kita harus memberikan pembekalan salah satu untuk merancang kemenangan ke depan,"ujarnya.

Selain itu, dia menjelaskan konsolidasi ini juga bakal pembagian nomor urut bagi Bacaleg Demokrat Kota Makassar. Namun incumbent tetap menjadi prioritas.

"Target dua kursi setiap dapil, ada tiga dapil unggulan,"pungkasnya.

  • Bagikan