Zulhas Tanyakan Kesiapan Husniah Talenrang di Pileg dan Pilkada Gowa

  • Bagikan
Zulkifli Hasan dan Husniah Talenrang.

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menanyakan langsung ke Husniah Talenrang terkait kesiapannya menghadapi perhelatan politik pileg dan pilkada Gowa 2024.

"Saya telah melakukan perekrutan dengan komposisi caleg yang punya kompetensi untuk duduk mengisi semua daerah pemilihan dan target minimal 7 kursi," ujar Husniah Talenrang ke Zulkifli Hasan.

Bakal calon bupati gowa ini juga menjelaskan ke ketumnya terkait dirinya yang siap bertarung di perhelatan pilkada kabupaten Gowa 2024.

Pemaparan Hj Sitti Husniah Talenrang, mendapat sambutan baik Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum PAN.

Perbincang ketua Dewan pimpinan daerah partai amanat nasional kabupaten gowa Husniah Talenrang dan Ketum PAN Zulkifli Hasan, saat berlangsungnya rapat konsilidasi caleg DPR-RI, DPRD Provinsi Sulsel, DPW dan DPD PAN se Sulawesi selatan, Kamis, 27 Juli 2023, di hotel Claro, Makassar.

Pada kegiatan ini, Zulkifli Hasan juga menekankan ke seluruh kader PAN, baik DPW PAN Sulawesi Selatan maupun seluruh pengurus DPD se SulSel agar bersinergi dan saling membantu menghadapi pileg dan pilkada 2024.

Demikian halnya dengan para bacaleg yang nantinya bertarung, agar mengedepankan kebersamaan, bersinergi untuk memenangkan pemilu 2024. (rls)

  • Bagikan