Abu Rizal Bakrie Minta Seluruh Kader Tolak Munaslub Golkar!

  • Bagikan
Abu Rizal Bakrie bersama Ridwan Kamil

FAJAR.CO.ID - Abu Rizal Bakrie meminta kader agar menolak isu Munaslub (Musyawara Nasional Luar Biasa) Partai Golkar untuk menggulingkan Airlangga Hartarto dari Ketua Umum.

"Saya meminta seluruh kader bersatu, menyampingkan, dan menolak dengan tegas tindakan kontra produktif, seperti wacana munaslub (musyawarah nasional luar biasa)," kata Rizal Bakrie, Jumat 28 Juli 2023.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar ini meminta seluruh kader menaati keputusan Munas ada 2019 dan 2021.

“Saya meminta seluruh kader Golkar menaati keputusan munas sebagai keputusan final dan tertinggi partai,” kata Aburizal Bakrie.

Ia mengapresiasi seluruh pengurus DPD Golkar tingkat I dan II di seluruh Indonesia yang tetap solid dan konsisten mendukung kepemimpinan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto,

Selaku Ketua Dewan Pembina yang terpilih secara aklamasi pada Munas 2019, Aburizal mengaku selalu berkomunikasi dengan Airlangga Hartarto sekaligus memonitor perkembangan terkini Partai Golkar.

Ia meminta seluruh pengurus DPD tingkat I dan II terus menjaga soliditas dan mempersiapkan mesin partai menyongsong Pemilu 2024.

Menurutnya, hanya dengan bersatu dan solid Partai Golkar akan bergerak menuju kemenangan.

Dikatakan Aburizal, hiruk pikuk permintaan munaslub yang disampaikan beberapa kader adalah langkah kontra produktif yang bertujuan melemahkan Partai Golkar untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu mendatang.

“Saya mengimbau kepada seluruh kader Golkar bersatu dan merapatkan barisan di bawah kepemimpinan Pak Airlangga Hartarto untuk menyukseskan tugas-tugas pemerintahan sampai 2024 dan melakukan konsolidasi partai di segala lini untuk memenangkan pemilu legislatif dan presiden,” katanya.

  • Bagikan