Gubernur Sulsel Apresiasi Program Bantuan Modal Usaha Berbasis Dusun dan RW Bupati Bantaeng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman apresiasi program unggulan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati Ilham Azikin.

Hal itu disampaikan saat pelaksanaan Gerakan Sulsel Mengaji di Masjid Syekh Abdul Gani, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa, (1/8).

Salah satu program unggulan yang menjadi sorotan Andi Sudirman Sulaeman yaitu program Bantuan Modal Usaha berbasis Dusun dan RW yang menurutnya berkembang dengan pesat.

"Saya berterima kasih banyak ke Pak Bupati saya melihat banyak pembangunan di Kabupaten Bantaeng ini telah dilakukan termasuk UMKM ada modal usaha berbasis Dusun dan RW yang berkembang sangat pesat," kata dia.

Dia juga mengapresiasi kesigapan Bupati Bantaeng Ilham Azikin dalam melaksanakan pembangunan Cekdam Kasiping yang akan diresmikannya besok 2 Agustus 2023.

"Pak Bupati kita bagus dalam koordinasi, bagus dalam kerjasama dan setelah saya berikan bantuan tahun lalu, diselesaikan dengan tuntas. Setelah saya berikan bantuan tahun lalu Alhamdulillah besok sudah mau kita resmikan," kata dia.

Andi Sudirman Sulaiman juga berharap Bantaeng yang sudah dikenal sejak dahulu sebagai tempat yang baik maka dibawah kepemimpinan Bupati Bantaeng Ilham Azikin akan lebih baik lagi.

"Harapan saya bahwa Bantaeng ini dulu dikenal tempat-tempat bagus, Insya Allah akan lebih bagus dibawah pak Bupati dan tentunya saya akan selalu support beliau," kata dia.

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan masyarakat mendapat kehormatan atas kehadiran Gubernur Sulsel yang juga sebagai cerminan hadirnya pemerintah yang selalu seirama bersama seluruh masyarakat, baik dalam kegiatan fisik, sosial maupun keagamaan.

  • Bagikan