Saudarayya Anhar Rahman Disambut Meriah di Pulau Barrang Lompo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Caleg DPR RI Gerindra, Andi Anhar Rahman mendapat kejutan dari masyarakat Pulau Barrang Lompo. Ia tidak menyangka menerima sambutan yang sangat luar biasa dari warga.

“Kami hanya satu hari, satu malam di sana. Rencananya kita cuma mau jalan-jalan, tapi ternyata Pak Aan sudah banyak yang kenal,” kata Ketua Tim Pemenangan Saudarayya, Ukki.

Terbukti saat AAN sapaannya berbaur dengan warga di malam hari. Teriakan Saudarayya terus terdengar saat AAN mulai menyalami warga satu persatu.

“Tiba-tiba banyak orang berkumpul, mungkin sekitar 600 orang yang datang. Karena mereka mendengar ada Pak AAN yang layak untuk didukung,” ujarnya.

Usai menyalami warga satu persatu, AAN pun melanjutkan silaturahmi sembari berbincang-bincang banyak hal dengan masyarakat setempat. Termasuk aspirasi masyarakat di pulau yang termasuk Kecamatan Sangkarrang ini.

“Di sana, cuma dua persoalannya. Hanya keterbatan air bersih sama listrik,” ujarnya.

Sementara itu, AAN mengaku tidak menyangka dirinya disambut hangat oleh warga Pulau Barrang Lompo. Ia bahkan terkejut mendapat julukan Daeng Malompo dari warga setempat.

“Kami datang ke sana tidak direncanakan, tapi antusiasme masyarakat begitu luar biasa. Alhamdulillah, saya senang sekali,” ungkapnya.

AAN akan maju di Dapil Sulsel 1 melalui Partai Gerindra. Ia akan bertarung di 6 kabupaten/kota meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

  • Bagikan