Bupati ASA Apresiasi TitiKota Singing Competition, Ajang Cari Bakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang TitiKota Singing Competition dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), di TitiKota Coffe Shop, Kamis malam (17/8/2023).

Grand Final yang berlangsung meriah tersebut memutuskan Juara I diraih oleh Rangga dengan poin 340, Juara II Fauziah poin 315, Juara III Aswad poin 300, serta Juara Favorit Rahmat Hidayat.

Usai menyerahkan hadiah dan tropi kepada pemenang, Bupati ASA menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manejemen TitiKota Coffe Shop yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan semarak HUT ke-78 RI di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini, kata Bupati ASA merupakan hal yang sangat positif dan memantik bakat anak muda dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya.

“Terima kasih kepada panitia dan TitiKota Coffe Shop yang telah mengadakan kegiatan yang cukup positif ini. Mudah-mudahan kedepannya dapat berkesinambungan dan lebih banyak lagi talent yang dilahirkan melalui ajang ini,” harapnya

Sementara itu, Owner TitiKota Coffe Shop, Satria Ramli menuturkan kegiatan Singing Competition tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi dalam rangka HUT ke-78 RI untuk mencari bibit-bibit yang mempunyai potensi atau kemampuan dalam dunia tarik suara.

Apalagi TitiKota Coffe Shop memang selalu melaksanakan dan mengagendakan live musik setiap malam Kamis dan Minggu sehingga dengan kehadiran finalis TitiKota Singing Competition menjadi wadah bagi mereka untuk mengembangkan potensi.

  • Bagikan