Menjawab Tantangan DJ Verny Hasan, Denny Sumargo Bersedia Tes DNA dan Siapkan Laporan Polisi

  • Bagikan
DJ Verny Hasan tantang Denny Sumargo tes DNA lagi. (Foto : Instagram/@vernyhasan/@sumargodenny.)

FAJAR.CO.ID - AKTOR dan YouTuber Denny Sumargo merespon tantangan DJ Verny Hasan soal tes DNA kali kedua untuk memastikan lebih lanjut ayah biologis sang anak.

Denny Sumargo menegaskan tidak pernah menolak untuk tes DNA. Itu juga sudah disampaikannya empat tahun lalu di acara Hotman Paris Show.

"Itu urusan tes DNA dua kali sudah gua oke in dari waktu Pak Hotman Paris mau sponsori Venny (tes DNA di Singapura) di acara YouTube empat tahun lalu malahan," jelas Denny Sumargo di Instagram Story, Senin, 21 Agustus 2023.

Suami Olivia ini mengatakan dirinya siap untuk tes DNA beberapa kali.

"Buat yang tahu G-nya @vernyhasan, tolong taq story ini ke dia, kaream karena IG gua diblok sama dia. Ayo tes kedua, ketiga atau keempat sekalian. Enggak ada masalah," ungkapnya.

Hanya saja, kali ini, Densu-sapaan Denny Sumargo ingin menetapkan kasus tes DNA ini agar tidak terus diragukan lewat laporan polisi.

Karena pada postingan Instagram DJ Verny Hasan, terkesan dirinya meragukan hasil tes DNA yang pertama, hanya karena Densu yang memilih rumah sakit dan dokternya.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi, dan ribut-ribut di sosmed, kayak anak kecil, gua akan buat laporan polisi, supaya tidak ada keraguan lebh jauh lagi," tegasnya.

"Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga @rscmofficial juga dipertanyakan," sambungnya.

Densu juga menyertakan link YouTube acara Hotman Paris empat tahun lalu, ketika DJ Verny Hasan jadi bintang tamu, dan dia via sambungan telepon.

Di acara itu, Denny Sumargo sudah menegaskan siap untuk tes DNA lagi ketika Hotman Paris menawarkan untuk tes di Singapura. (pojoksatu)

  • Bagikan