PeringatiPuncak HDKD ke-78, Imigrasi Polewali Mandar LaksanakanUpacara dan Syukuran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Rangkaian peringatan Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Hari Dharma KaryaDhika) ke-78 Tahun 2023 telah tiba pada puncaknya dengan dilaksanakannya upacara peringatan pada Senin (21/08/2023).

Bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, upacara tersebut diikuti oleh Pegawai dan PPNPN serta Dharma Wanita Persatuan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono sedangkan Komandan Upacara oleh Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Adriansyah.

Dalam amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang dibacakan oleh Erybowo menyampaikan bahwa tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham pada tahun ini yaitu "Kementerian Hukum dan HAM SemakinBerkualitas untuk Indonesia Maju".

Hal ini dimaknai sebagai upaya mereflesikan semangat segenap Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian terbaik dari waktu kewaktu, yang diharapkan juga semakin berkualitas.

"Pada beberapa saat yang lalu, kita telah berhasil meraih peringkat pertama implementasi norma, standar, prosedur dan kriteria (NSPK). Ini menegaskan bahwa kita semua profesional dalam bekerja," tambah Erybowo.

Sebelumnya, beberapa rangkaian kegiatan telah dilaksanakan dan diikuti oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar diantaranya Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Praktek Baik Pelayanan Publik, Membersihkan Taman Makam Pahlawan, dan Pertandingan Olahraga.

  • Bagikan