Pemkab Sinjai Pamerkan Produk Unggulan di Pekan Raya Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pemerintah Kabupaten Sinjai ikut memeriahkan Pekan Raya Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2023 dalam rangka memperingati hari jadi Sulsel yang ke-354 di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Pelataran Wisma Negara Makassar, Senin (28/8/2023), kemarin 

Pekan Raya Sulsel yang ke-9 ini bertema 'Sulsel Andalan Indonesia' menyuguhkan pameran multi produk, pariwisata, investasi dan produk unggulan di Sulsel. Pameran ini diselenggarakan mulai dari tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2023.

Ketua Panitia Hari Jadi Sulsel, Ahmadi Akil mengatakan Pekan Raya Sulsel tahun ini memiliki keunikan karena pertama kali dilaksanakan secara outdoor dan berlangsung selama sepekan serta jumlah peserta meningkat 60 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Pekan Raya Sulsel ini diikuti sebanyak 300 stan yang terdiri dari 24 Kabupaten/Kota, OPD Lingkup Pemprov Sulsel, Unsur TNI/Polri, Kementerian, BUMN/BUMD, swasta dan pelaku UMKM,” sebutnya.

Gubernur SulSel, Andi Sudirman Sulaiman, dalam Perayaannya yang sekaligus membuka secara resmi Pekan Raya SulSel ini mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Wahyu Promo Citra yang telah melaksanakan event tersebut.

“Saya perlu menyampaikan bahwa tahun ini tidak menggunakan anggaran dari APBD, ini murni pelaksanaan PT. Wahyu Promo Citra yang bekerja sama dengan para pengusaha serta disupport dari beberapa OPD,” ucap Andi Sudirman.

Lebih lanjut dikatakan, ada 3 harapan dengan terselenggaranya kegiatan ini yakni misi dagang dari multi produk, ajang atraksi untuk anak-anak serta sebagai agenda tahunan untuk masyarakat Sulsel.

  • Bagikan