TPM Verifikasi Lapangan Lapas Parepare untuk Wujudkan WBK

  • Bagikan

Selanjutnya Tim juga mewawancarai Salah satu mitra posbankum Lapas Parepare yang memberikan layanan bantuan Hukum gratis bagi Warga binaan Pemasyarakatan.

"Sejauh ini telah banyak WBP menerima bantuan Hukum gratis, bantuan yang diberikan sampai Dengan proses PK di pengadilan," ujar salah satu paralegal yang memberikan layanan bantuan hukum.

Sementara itu, Kalapas Parepare Totok Budiyanto yakin pihaknya akan meraih predikat WBK.

"Insya Allah berkat Kerjasama dan Komitmen semua pegawai, Kami yakin akan bisa memperoleh predikat WBK," harapnya.

Adapun berbagai Hal yang menjadi masukan dari TPM kebanyakan terkait dengan Informasi layanan yang Perlu di tambah dan Informasi penunjuk arah kedalam PTSP. selebihnya tim TPM mengapresiasi kondisi Lapas Parepare yang kelihatan sangat baik, rapi dan bersih

Sebelumnya, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak telah berpesan kepada Tim ZI Kanwil Sulsel yang mendampingi TPM untuk dapat melaporkan Hal - Hal yang masih Perlu di perbaiki di UPT dalam pembangunan Zona Integritas setelah dilakukan Verifikasi lapangan oleh TPM.

Liberti Sitinjak sangat fokus mendukung seluruh satkernya mewujudkan pembangunan ZI untuk menciptakan good and clean governance. (rls)

  • Bagikan