Bangun Kolaborasi, Kapolres Sinjai Ajak Bupati dan Forkopimda Olahraga Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Kepolisian Resor (Polres) Sinjai menggelar Olahraga Bersama dengan melibatkan para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sinjai.

Olahraga bersama tersebut dipusatkan di halaman Mapolres Sinjai ini diawali dengan jalan santai yang dilepas langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Peserta berkeliling di seputaran Stadion H. Andi Bintang, Rabu (30/08/2023) pagi.

Seusai berjalan santai, Bupati ASA bersama Forkopimda dan jajaran Polres Sinjai melakukan senam sehat di halaman Mapolres.

Berbagai perlombaan olahraga digelar meriah lewat kegiatan ini sehingga suasananya terlihat begitu meriah. Apalagi, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai bersama para pejabat penting lainnya ikut andil dalam lomba-lomba yang dilaksanakan.

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah mengatakan, olahraga bersama ini digagas sebagai salah satu rangkaian dalam memeriahkan (Hari Ulang Tahun) HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

Selain itu, kegiatan ini juga digelar untuk memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB).

“Dengan kita melakukan olahraga bersama, ini merupakan suatu wadah kita bisa berkumpul, berkomunikasi dan ini sebagai bentuk sinergitas dan juga tentunya diharapkan adanya kolaborasi dalam melaksanakan tugas di lapangan. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini, para pejabat yang turut hadir antara lain Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto.

  • Bagikan