Husniah Talenrang Bakar Semangat Bacalegnya di Jambore PAN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang terus menyemangati kader dan calegnya untuk terus bekerja menghadapi pemilu 2024, termasuk pilkada Gowa 2024.

"Saya menginginkan kita semua tetap rawat semangat kebersamaan dan teruslah bekerja. Potensi menang di pileg tentunya dapat kita raih dengan bekerja maksimal dan insyaallah dapat memuluskan langkah menuju perhelatan pilkada Gowa 2024," kata Husniah Talenrang.

Ketua DPD PAN Gowa ini menambahkan jika dirinya yakin dengan semangat tarung para bacalegnya yang selama ini jadi pembicaraan publik, serta partai yang sangat diperhitungkan di Kabupaten Gowa

"Jika menginginkan saya bertarung di pilkada 2024, maka mari kita bekerja maksimal menangkan perhelatan pileg ini," tegas Husniah Talenrang yang disambut dengan teriakan siap para bacaleg.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan Jambore DPD PAN Gowa, yang berlangsung Sabtu, 2 September 2023 malam, Muktar Muis, Ketua Bawaslu bersama Usman Lonta anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan Muhtar Tompo politisi PAN.

"Berdiri bulu kuduk saya mendengar apa yang tadi diucapkan ibu Husniah Talenrang. Cara beliau memberi motivasi ke para kader dan bacaleg PAN, mengingatkan saya dengan perjalanan Tomanurung Karaeng Bainea. Berdasarkan referensi yang saya baca pada kepemimpinan Tomanurung Karaeng Bainea, ada dimiliki ibu Husniah Talenrang," ujar Muhtar Tompo, saat tampil membawakan materi.

Pagi harinya, Minggu 3 September 2023, Ketua DPD Partai Amanat Nasional, Sitti Husniah Talenrang bersama para bacaleg PAN mengelar senam pagi di bawah rimbunnya Hutan Batulapisi Malino.

  • Bagikan