Hadiri Jambore PAN Gowa, Husniah Talenrang dan Mukhtar Tompo Saling Balas Pujian

  • Bagikan

Fajar.co.id, Malino -- Kemeriahan Jambore PAN Kabupaten Gowa di Lapangan Tembak Kota Dingin Malino antusias diikuti peserta yang merupakan seluruh Bacaleg Partai Amanat Nasional untuk daerah pemilihan di kabupaten Gowa. Terkhusus lagi ketika Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang membuka acara dan menyambangi seluruh peserta, Sabtu 2 September 2023.

Tak hanya mendatangi saat di tengah lapangan, perempuan yang viral sebagai calon kuat Bupati Gowa itu juga berkeliling melihat tenda-tenda peserta dan kelengkapan perkemahan yang berlangsung satu malam dua hari itu. Bahkan bacaleg DPRD Sulsel itu bersama peserta hingga larut malam dalam mengisi materi dan mendiskusikan langkah PAN menuju pileg 2024.

Tak kalah menariknya, Jambore PAN yang kedua kalinya diadakan oleh DPD PAN Gowa ini, turut dihadiri oleh Mukhtar Tompo, bacaleg DPR RI Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar). Dalam kesempatan itu MT, sapaan akrab Mukhtar Tompo, mendapat sambutan sangat bersahabat dengan para peserta jambore. Beberapa orang berfoto bersama, tak sedikit yang memberi kode siap berkolaborasi dalam pemilihan legislatif 2024 nanti. Terlebih ketika Husniah Talenrang memberi jempol pada Mukhtar Tompo disambut jempol dan tepukan meriah dari para bacaleg PAN Gowa.

Menurut Mukhtar Tompo, Hj. Sitii Husniah Talenrang telah menunjukkan kelasnya sebagai perempuan hebat dan kreatif dalam memenej PAN Gowa. MT menambahkan, kegiatan jambore ini dapat menjadi contoh PAN se-Indonesia dalam melakukan konsolidasi dan menajamkan strategi menghadapi pemilu 2024. “Acara ini adalah Ajang silaturahmi antar pengurus PAN dan seluruh Caleg se-Kabupaten Gowa. Yang dilakukan Bu Hajjah Husniah Talenrang ini adalah konsep yang unik dan patut dicontoh secara nasional. Tak kenal maka tak sayang. Perkenalan akan melahirkan kedekatan hati dan pikiran, Perkenalan akan melahirkan solidaritas, solidaritas persaudaraan.

  • Bagikan