Taufan Pawe Kembali Antar Parepare Raih Penghargaan Provinsi Sulsel, Top 30 Inovasi Pelayanan Publik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Di penghujung masa jabatannya Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe kembali menambah koleksi penghargaannya untuk Kota Parepare. Kali ini Pemerintah Kota Parepare menerima dua penghargaan sekaligus dari Pemrov Sulsel.

Pertama, Inovasi Lapor Hati dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Parapare, yang masuk Top 30 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Sulsel 2023.

Kedua, Kelurahan Labukkang meraih juara 2 Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Sulsel 2023. Penghargaan itu diterima di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Senin (4/9/2023).

"Alhamdulilah, kita meraih dua penghargaan dalam dua hari ini. Apresiasi setinggi-tingginya buat jajaran saya yang terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, mewujudkan kesejahteraan, dan kemajuan Kota Parepare," kata Taufan Pawe.

Sementara Lurah Labukkang Anwar Adami mengatakan, penghargaan ini diraih karena beberapa inovasi yang dilakukan. Di antaranya inovasi pelayanan, dapur sehat, dan penanganan stunting.

"Apresiasi kepada lurah sebelumnya Bapak Akbar atas inovasi di Kelurahan Labukkang. Kami siap melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik," ujarnya.

"Kami akan terus melakukan inovasi sesuai perintah Bapak Wali Kota (Taufan Pawe) yang mengatakan inovasi sudah menjadi kebutuhan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Dia mengungkapkan, salah satu inovasi terbaik Kelurahan Labukkang yakni penanganan stunting. Sehingga Kelurahan Labukkang menjadi daerah di Kota Parepare zero stunting.

  • Bagikan