Kesibukan Mukhtar Tompo, Dua Pekan Bertemu 330 Tokoh

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Kurun waktu dalam pekan kedua dan pekan ketiga di Bulan September 2023, Mukhtar Tompo, memenuhi langsung undangan beragam tokoh lintas profesi yang merupakan simpul-simpul utama masyarakat di berbagai tempat dalam wilayah Kabupaten Jeneponto dan Kabupaten Gowa.

Mereka bukan hanya tokoh-tokoh dan simpul lama yang telah membersamai Mukhtar Tompo selama ini, baik ketika MT menjadi Anggota DPRD Sulawesi Selatan periode 2009-2014 maupun mengantar Mukhtar Tompo menjadi Anggota DPR RI periode 2014-2019, tapi banyak juga tokoh dan simpul baru yang terus mengalir memberikan dukungan secara terbuka.

Mereka sangat antusias penuh optimis menyatakan bergabung, mendukung, dan memperjuangkan Mukhtar Tompo kembali ke Senayan di Pemilu 2024.

Beragam alasan mengapa mereka melakukan dukungan itu.

“Saya mengikuti perkembangan Pak Mukhtar Tompo baik secara langsung maupun melalui media sosial. Nyata sekali sepak terjangnya, nyata sekali manfaatnya bagi masyarakat selama dia menjabat. Kita bisa saksikan sendiri MT berjuang dan mengawal berbagai program besar, hadirnya Pembangkit Listrik listrik, Bendungan, Hadirnya listrik desa dan banyak lagi. Tidak banyak anggota DPR RI yang mampu melakukan pencapaian seperti beliau. Rugi sekali masyarakat di Dapil Sulsel 1 jika tidak membantu Pak Mukhtar Tompo mewujudkan daerah selatan- Selatan ini lebih maju dan berjaya," terang Daeng Kahar warga Biringbulu kabupaten Gowa.

Di tempat lain, Tokoh masyarakat lintas kabupaten bernama H. Mamang menyatakan kebulatan tekad mendukung MT.

  • Bagikan