Begini Bocoran Halus Danny Pomanto saat Hadiri Acara Sulsel Bershalawat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hadir pada acara Sulsel Bershalawat di Masjid 99 Kubah, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto memberikan bocoran halus. 

Meskipun sedikit menggelitik, namun pengakuan yang dilakukan dengan nada candaan itu tetap diungkapkan Danny, sapaan akrabnya.

"Saya ingin memberi bocoran halus," ujar Danny pada sambutannya. 

Walikota Makassar dua periode itu menyebut, dirinya baru pertama kali melaksanakan salat di Masjid Asmaulhusna itu. 

"Saya baru salat di masjid ini. Nda apa-apa, saya harus jujur," Danny menuturkan. 

Danny pun mengatakan, acara Sulsel Bershalawat yang digagas Nahdlatul Ulama (NU) dan Masyarakat Cinta Masjid (MCM) merupakan sesuatu yang spesial. 

"Ini pertama kali kita berkumpul di sini, seluruh unsur. Baru kali ini kita berkumpul," kata orang nomor satu di Kota Makassar itu. 

Dia mengatakan, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka menyambut kehadiran PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

"Ini bentuk menyambut pemimpin kita bapak Gubernur, ini tanda kesyukuran masyarakat yang luar biasa dari masyarakat. Ada gairah yang luar biasa dari kehadiran Gubernur," tandasnya. 

Sekadar diketahui, Sulsel Bershalawat itu dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW dan peringatan HUT 78 tahun TNI. (Muhsin/Fajar)

  • Bagikan