Konjen Australia Undang Andi Sudirman Makan Malam, Dapat Pesan Apresiasi dari Dubes

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman bertemu dengan Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr Todd Dias, Kamis (19/10/2023).

“Mendapat undangan makan malam dengan Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr Todd Dias,” ujar Andi Sudirman, Kamis (19/10/2023).

Pertemuan ini sekaligus Mr. Todd Dias menyerahkan surat dari Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams kepada Andi Sudirman.

Salah satu poin suratnya, apresiasi Duta Besar Australia untuk Indonesia kepada Andi Sudirman yang telah menerima kunjungan Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese di Sulsel pada tahun 2022 lalu.

“Bapak Konsulat Jenderal Australia di Makassar menyampaikan surat dari Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams kepada kami terkait ucapan terima kasih dan apresiasi kerjasama baik Indonesia Australia khususnya dengan Sulsel termasuk pelayanan yang baik selama menjadi Gubernur atas kedatangan rombongan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese ke Sulsel Juni 2022 tahun lalu,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Kami pun menyambut baik keharmonisan hubungan ini yang tidak dibatasi hanya pada urusan pekerjaan tapi juga secara personal antar kami,” tuturnya.

Adapun surat yang diteken oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams berisi :

Yang terhormat Bapak Andi Sudirman

Bersama surat ini saya bermaksud untuk menyampaikan rasa apresiasi saya kepada Bapak Andi Sudirman atas hubungan baik dan kerjasama yang tercipta selama ini antara Pemerintah Australia dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selama masa kepemimpinan Bapak.

  • Bagikan