Bantu Pemasangan Listrik Baru, Warga: Terima Kasih Pak Ridwan Andi Wittiri

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, - Pejabat Sementara (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad memberikan pujian kepada Anggota Komisi VII DPR RI Ridwan Andi Wittiri saat peresmian dan penyalaan pertama Program bantuan pasangan baru Listrik di Desa Parangbaddo Kecamatan Polongbangkeng Utara, Jum'at (20/10/2023).

"Terima kasih kepada pak Ridwan Andi Wittiri. Kanda Ridwan Wittiri ini contoh anggota DPR yang konsisten bekerja untuk masyarakat Takalar, walau badan kadang di Jakarta tapi pikiran beliau ada di Takalar," kata Setiawan Aswad.

Sementara Ridwan Andi Wittiri menyampaikan program ini merupakan aspirasi masyarakat Sulsel khususnya Kabupaten Takalar yang telah dia perjuangan melakukan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kementerian ESDM melalui Dirjen Ketenagalistrikan berkat kerja dan pengabdian kita bersama sehingga BPBL (Dalam memberikan Bantuan Pasang Baru Listrik) ini bisa terealisasi di seluruh Dapil Sulawesi Selatan," kata Ridwan Andi Wittiri dalam sambutanya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan ini menyebutkan tentunya semua sangat mendukung program ini, dikarenakan listrik merupakan bagian dari kebutuhan dasar masyarakat.

"Kepada masyarakat penerima bantuan ini diharapkan dapat memanfaatkan listrik dengan sebaik baiknya, sehingga kita sama-sama berharap bantuan ini dapat berkelanjutan di Provinsi Sulawesi Selatan," ujarnya.

ARW--sapaan akrab Ridwan Andi Wittiri menyebutkan bahwa program BPBL ini merupakan upaya meningkatkan akses listrik ke seluruh Indonesia.

  • Bagikan