Ratusan Tim Relawan Gerilyawan untuk Heriwawan Caleg DPRD Sulsel Dikukuhkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ratusan tim relawan yang akan bergerak mendukung Heriwawan sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel daerah pemilihan (Dapil) Sinjai-Bulukumba dikukuhkan. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Sanjaya, Minggu (22/10/2023).

Dr. Muhlis, M.Sos.I yang didapuk sebagai Ketua Tim Relawan mengucapkan terima kasih karena telah dipercayakan untuk memimpin tim ini. Dia pun menyatakan siap bergerak untuk memenangkan Wakil Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu duduk di DPRD Sulawesi Selatan.

Sehingga kekuatan yang terdiri dari kader organisasi otonom Muhammadiyah hingga alumni perguruan tinggi Muhammadiyah bersatu untuk mendukung Heriwawan di kontestasi 14 Februari 2024 mendatang.

"Kami ingin buktikan bahwa kita punya kekuatan untuk mendudukkan orang, kenapa kita mengajak kader dan alumni karena kita ingin kader Muhammadiyah juga mengisi dan masuk kekuasaan agar kerja-kerja dakwah bisa lebih maksimal," bebernya.

Pihaknya pun menyepakati sebutan Gerilyawan sebagai nama tim karena tunduk dan patuh atas perintah Pimpinan Pusat Muhammadiyah untuk tidak menggunakan nama Muhammadiyah dan simbol yang berkaitan dengan Muhammadiyah dalam perhelatan politik. Sementara Gerilyawan sendiri merupakan akronim dari Gerakan Militan untuk Heriwawan.

Setelah pengukuhan, para relawan mengikuti bimbingan teknis terkait cara kerja tim. Bertujuan untuk melatih relawan agar bisa bersosialisasi kepada masyarakat dengan bahasa yang baik santun serta mempererat silatirahmi antar relawan.

Heriwawan dalam kesempatan itu mengukuhkan secara langsung tim Å•elawan. Dia menyampaikan terima kasih karena telah bersedia bekerja sama untuk memenangkan dirinya. "Saya sangat berbangga karena tim telah kita kukuhkan dan ini merupakan bentuk keseriusan teman-teman

  • Bagikan