Sehari, Husniah Talenrang Sapa Ribuan Warga Sombaopu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, menyapa sekitar seribu lebih warga kecamatan Sombaopu.

Seribuan lebih warga yang mengikuti kegiatan silaturahmi bersama Hj. Sitti Husniah Talenrang. Minggu 22 Oktober 2023, menyatakan siap mendukung, mengawal dan memenangkan Husniah Talenrang di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan Syahyani Peter Daeng Siama untuk DPRD Kabupaten Gowa di daerah pemilihan (Dapil 1) Kecamatan Sombaopu

Keduanya Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, dan Syahyani Peter Daeng Siama adalah caleg dari Partai Amanat Nasional dengan nomor urut satu untu Husniah Talenrang (DPRD SulSel). Sementara Syahyani Peter Daeng Siama nomor urut 9 untuk DPRD Gowa.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung di empat lokasi berbeda.
Dimana pertemuan yang berlangsung di jalan Pallangtikang, Lingkungan Katangka, Kelurahan Katangka, berlangsung di rumah Ibu Raisa, yang dihadiri seratusan Warga, tokoh masyarakat

Selanjutnya. Husniah Talenrang didampingi Syahyani Peter Daeng Siama bertemu bersilaturahmi sekitar 300 warga di Jalan Dg Tata 31, Lingkungan Mangasa, Kelurahan Pandang pandang, firumah rumah H.Hafsah Massu.

Tokoh perempuan yang juga mantan anggota DPRD Kab. Gowa Hamidah Massuara, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kelompok Majelis Ta'lim, dan Tokoh Masyarakat ; Anwar Latief, AbdAzis Dg Sitaba, Parawansyah Dg Tarang. Ikut memberikan dukungan ke Husniah Talenrang.

Sementara itu di Jalan Sirajuddin Rani, Lingkungan Bonto Bontoa Kelurahan Bonto Bontoa. Sekitar lima ratusan lebih warga memadati pekarangan Syahyani Peter Dg Siama. Tutut hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan Tokoh Pemuda dari Kel. Bonto Bontoa, Romang Polong, Tompo Balang, Tamarunang, Tombolo, Bonto Ramba dan Sungguminasa.

  • Bagikan