Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mata Pj Bupati Sinjai 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Berlangsung di Masjid Islamic Center Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (25/10/2023), kegiatan berjalan dengan khidmat dan dihadiri ratusan jemaah. Termasuk di antaranya unsur Forkopimda, serta pejabat utama Pemkab Sinjai.

Melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, Pj Bupati Sinjai menilai hal tersebut sebagai wujud menyongsong era baru untuk Kabupaten Sinjai yang lebih baik ke depan melalui nilai-nilai keteladanan dari Rasulullah SAW.

“Maulid ini merupakan wujud kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang pada intinya ini merupakan era baru untuk menyongsong perubahan. Dengan lahirnya nabi Muhammad SAW, kita terus lakukan perbaikan sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud sehingga Sinjai makin maju dan diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Pada peringatan maulid tersebut, Pemkab Sinjai menghadirkan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mukhlasin Sinjai, Ustadz H. Hendra Zakariyya sebagai penceramah yang membawakan hikmah maulid. (rls)

  • Bagikan