Massa Pendukung Ria Efendi Siap Menangkan Husniah Talenrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- "Saya mohon maaf ibu ketua Husniah Talenrang, warga yang kumpul tidak seberapa karena jadwal agenda berubah yang harusnya malam dimajukan ke siang," ujar Ria Efendi saat tampil menyampaikan sambutan.

Sekitar delapan ratus lebih warga yang memadati tempat berlangsungnya acara silaturahmi di posko pemenangan Hj. Ria Efendi yang diberi nama Rumah Ceria di Kampung Turate, Dusun Pammase Desa Tangkebajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa. Menyatakan siap mengawal dan memenangkan Hj. Ria Efendi di DPRD Kabupaten Gowa, dan Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M, di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa ini, mengaku kagum dengan kerja bacalegnya Hj. Ria Efendi.

"Walaupun kegiatan ini dimajukan secara dadakan, namun jumlah warga yang hadir jumlahnya begitu besar. Ini menandakan Ria Efendi bukan perempuan biasa yang siap bergerak cepat dengan kondisi apapun. Bagaimana klo acara tepat waktu, saya tidak bisa bayangkan jumlah warga yang akan hadir," ujar Husniah Talenrang, Kamis, 2 November 2023.

Melihat antusias dan militansi warga, kerabat dan keluarga besar Ria Efendi hari ini, Husniah yakin perolehan suara pileg lalu yang jumlahnya dua ribu lebih, pileg kali ini akan bertambah dua kali lipat.

Sekadar diketahui, Hj Ria Efendi mantan caleg Gerindra pada pileg lalu mengklaim suara 2894 berdasarkan bukti C1 yang dikumpulkan. Namun hasil perhitungan KPU 2.694 suara.

Hj Sitti Husniah Talenrang optimis Partai Amanat Nasional berpotensi mendapatkan dua kursi di dapil 6 yang meliputi Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. Rasa optimis itu berdasarkan kekuatan figur bacaleg dan pergerakan yang sistematis.

  • Bagikan