Rinoa Aurora Sudah 2 Kali Dianiaya Leon Dozan, Ungkap Ibu Yuliana Asaad

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Yuliana Asaad, ibunda dari Rinoa Aurora Senduk ikut geram mengetahui sang putri diduga dianiaya kekasihnya, Leon Dozan.

Menurut Yuliana, ini bukan pertama kalinya Rinoa dianiaya oleh putra aktor laga Willy Dozan tersebut.

Menurutnya, setidaknya sudah dua kali Leon Dozan melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

"Yang Rinoa lapor ke saya kejadiannya terjadi sudah 2 kali. Leon sempat berjanji nggak akan mengulangi untuk kasus yang pertama, tapi nyatanya dia melakukan lagi kemarin," kata Yuliana via Zoom, Kamis (16/11).

Dia pun mengungkapkan kejadian yang dialami Rinoa Aurora pada tanggal 8 November 2023. Leon Dozan tiba-tiba datang ke tempat kos sang putri sekitar pukul 04.00 WIB pagi-pagi buta.

Baca Juga: Review The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Mengisi Kekosongan Film Distopia

Secara mengejutkan tempat Rinoa yang harus menggunakan akses itu berhasil dilalui oleh Leon Dozan. Tiba-tiba saja dia sudah ada di depan pintu dan membangunkan Rinoa dengan cara menggedor pintu kamar.

Rinoa pun membuka pintu. Keduanya berbicara sebelum akhirnya cekcok. Pertikaian itu lalu berujung pada penganiayaan Rinoa oleh Leon.

"Kata Rinoa ditarik-tarik sampai bajunya robek. Tapi ditarik kayak gimana sih kok bisa sampai luka lebam begitu," kata Yuliana.

Yuliana mengetahui hal itu karena setelah kejadian, Rinoa melakukan video call dengan dirinya. Rinoa juga mengirimkan rekaman video yang memperlihatkan dirinya ketakutan saat bersama Leon Dozan.

"Setahu saya mereka pacaran sudah satu tahun lalu," kata ibunda Rinoa Aurora.

  • Bagikan