Menparekraf Sandiaga Uno Buka Road To Temu Alumni Nasional IKA Poltekpar Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Uno membuka kegiatan Road To Temu Alumni Nasional “Alumni Bicara” Ikatan Alumni Politeknik Pariwisata (IKA Poltekpar) Makassar di Auditorium Soesilo Soedarman Lantai 9 Poltekpar Makassar, Jl Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan ini juga menjadi pembuka untuk kegiatan temu alumni nasional yang nantinya akan diadakan di Bali pada 11-12 Januari 2024 mendatang.

Tak hanya berlangsung secara luring, kegiatan temu Ikatan Alumni (IKA) ini juga diselenggarakan secara daring (online) dengan diikuti oleh alumni yang berada di luar negeri.

Terdapat peserta juga ikut secara daring yang berawal dari Chicago, Amerika Serikat dan ada juga yang berasal dari Nagoya, Jepang.

Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja menyebut kegiatan ini adalah yang pertama kali digelar dan merupakan rangkaian dari kegiatan yang akan berlangsung bulan Januari mendatang.

“Roadshow ini adalah yang pertama jadi IKA Poltekpar dan Politeknik Pariwisata mengambil peran yang pertama kali,” kata Herry Rachmat Widjaja.

“Kegiatan ini tentunya adalah kegiatan yang rangkaiannya akan berlangsung di bulan Januari nantinya,” sambungnya.

Kegiatan ini bertambah spesial karena juga dihadiri secara langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Dalam sambutannya Sandiaga terlebih dahulu menyempatkan diri untuk melemparkan pantun untuk para audiens di kegiatan ini.

  • Bagikan