Teror Busur Kembali Hantui Makassar, Korban Perempuan Ditusuk Saat Melintas

  • Bagikan
Ilustrasi Teror Busur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah beberapa pekan sempat hening dari teror busur, peristiwa serupa kembali terjadi di Jalan Mallengkeri, kecamatan Tamalate, pada Selasa (25/12/2023) kemarin. 

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Devi Sujana mengatakan, teror busur tersebut terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 21.00 Wita. 

Diceritakan Devi, pembusuran itu terjadi saat korban melintas di Jalan Mallengkeri, tiba-tiba betis kanannya terkena panah busur yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). 

Saat ini, kata Devi, korban yang merupakan seorang perempuan YU (29) masih sementara di rumah sakit Daya. 

"Korban saat ini masih di rumah sakit Daya untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Devi kepada fajar.co.id, Kamis (28/12/2023). 

Mengantongi laporan, Devi meminta anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait peristiwa pembusuran tersebut. 

Dari serangkaian penyelidikan yang dilakukan, Devi mengungkap, para pelaku akhirnya ditangkap pada Kamis (28/12/2023) sekitar pukul 00.30 Wita. 

Dibeberkan Devi, masing-masing pelaku yang berhasil ditangkap di antaranya, MRA (15), MR (10), KR (14), NI (12), dan AS (12). 

Dari kelima bang jago yang diamankan tersebut, dituturkan Devi, masing-masing di antara mereka masih berstatus pelajar. 

"Masih pelajar," tandasnya. 

Di hadapan Polisi, kata Devi, MRA mengaku melakukan pembusuran ke arah korban yang sedang melintas di TKP. 

"MRA mengaku melepaskan satu buah busur ke arah korban yang sedang melintas dan mengenai betis bagian kanan," kata Devi.

  • Bagikan