Ketua DPRD Parepare Mesra Bareng Nurdin Halid, Bantu di Pileg?

  • Bagikan
Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir menyambut Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid di Kota kelahiran Presiden ketiga BJ Habibie Jumat (29/12/2023) pagi.

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir menyambut Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid di Kota kelahiran Presiden ketiga BJ Habibie Jumat (29/12/2023) pagi.

Nurdin Halid sejatinya safari politik ke Kabupaten Wajo. Ia menyempatkan singgah ngopi di Kota Parepare.

Dalam kesempatan itu anggota DPRD Parepare fraksi Golkar datang menyambut Nurdin Halid. Mereka antara lain Ketua DPRD Parepare sekaligus kader Golkar Kaharuddin Kadir.

Adapun sejumlah anggota fraksi Golkar dan caleg Golkar. Mereka berbincang santai di Warkop 588 Parepare.

“Ini bukan kali pertama saya ngopi dengan teman-teman Golkar Parepare, tapi karena kesibukan, baru saat ini sempat mampir dan ngopi bareng mereka," kata Nurdin Halid.

Nurdin Halid menilai para anggota fraksi dan kader Golkkar itu adalah pejuang Partai beringin rindang. Kehadirannya jadi garda terdepan Golkar di Parepare.

"Kami berbincang santai, mengenang masa-masa perjuangan dulu serta saling membangun komitmen untuk membesarkan Partai Golkar Di Parepare," kata Nurdin Halid.

Dalam kesempatan itu, para anggota fraksi mengundang Nurdin Halid kampanye politik di Kota Parepare.

"Insya Allah, saya akan siapkan waktu khusus untuk sama sama dengan teman-teman di pare pare berkampanye dalam rangka memenangkan partai golkar pada pemilu 2024," kata mantan ketua Umum PSSI itu.

“Mereka adalah pejuang-pejuang Partai golkar dari dulu, saya sangat senang bertemu dengan teman-teman di Parepare," ujar Nurdin Halid.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan