Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Sp-1 Neurologi Fakultas Kedokteran Unhas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS) menggelar rangkaian kegiatan asesmen lapangan program studi Sp-1 Neurologi yang diawali dengan pembukaan di RM. Apong pada hari Kamis, 4 Januari 2024. Acara pembukaan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin, M.Kes, Ph.D, Sp.BM(K) mewakili Rektor Unhas, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari lingkup internal dan eksternal universitas.

Dalam acara pembukaan tersebut, turut hadir Dekan FK Unhas, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes, Sp.PD, K-GH, Sp.GK, FINASIM, serta jajaran Wakil Dekan, yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. dr. Agussalim Bukhari, M.Clin.Med., Ph.D., Sp.GK(K); Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Sumber Daya, dan Alumni, dr. Firdaus Hamid, Ph.D, Sp.MK(K); Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi, Dr. dr. Andi Alfian Zainuddin, M.KM; serta Kepala Pusat Publikasi, Pengabdian Masyarakat, dan Urusan Internasional, Dr. dr. Rina Masadah, M.Phil, DFM, Sp.PA(K); Ketua Gugus Penjaminan Mutu dan Peningkatan Reputasi Dr. dr. Tenri Esa, M.Si, Sp.PK(K), dan Kepala Pusat Program Pendidikan Dokter Spesialis, Dr. dr. Andi Muhammad Takdir Musba, Sp.An-KMN.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting lainnya, termasuk Direktur Utama RSUP. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Prof. Dr. dr. Syafri Kamsul Arif, Sp.An-KIC, KAKV dan Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sul-Sel, Dr. H. Muhammadong, S.KM, M.Kes. Kehadiran mereka menandakan dukungan yang kuat dari pihak rumah sakit dan pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan kesehatan di wilayah setempat.

  • Bagikan