Garap Barru dan Parepare, Nurdin Halid Didampingi Tiga Ketua Dewan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Kampanye Nurdin Halid (NH) pada pemilu 2024 di Dapil sulsel II berlanjut pada hari minggu tanggal 7 Januari 2024. Kali ini NH menggarap Kabupaten Barru dan Kota Parepare.

Ada yang menarik pada kampanye kali ini, tidak tanggung-tanggung, 3 ketua DPRD kompak mengkampanyekan NH yaitu A. Ina Kartika Sari (ketua DPRD sulsel), A. Patarai Amir (Ketua DPRD Maros) dan A. Kaharuddin Kadir (Ketua DPRD Parepare).

Kampanye yang di inisiasi oleh Relawan satu hati for NH yang dibentuk khusus oleh A. Ina Kartika Sari tersebut dibanjiri masyarakat. Di Barru di hadiri sedikitnya 1.000 orang dan di Parepare dihadiri oleh 500 orang.

"Kepada seluruh masyarakat, tidak usah ragu memilih pak NH. Kami ini bertiga sudah merasakan bahwa pak NH ini orang baik, penuh komitmen dan selalu punya waktu untuk masyarakat. Kami ini bertiga adalah bukti, dari tangan pak NH, kami menjadi ketua DPRD," ujar Andi Ina

Kaharuddin yang juga ketua harian Partai Golkar Parepare tak mau kalah. Dalam sambutannya, ketua DPRD pare pare tersebut mengajak seluruh warga untuk memilih NH sebagai anggota DPR RI.

"Jangan maki ragu, jangan maki pilih yang lain, satukan pilihan ta kepada pak Nurdin Halid untuk DPR RI nomor urut 1. Pak NH adalah caleg andalan partai Golkar, bersyukurlah kita semua jika beliau terpilih menjadi anggota DPR RI. Jadi sudah tidak salah jika pada 14 Februari nanti, kita semua memilih bapak Nurdin Halid,"tegas pak Kahar. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan