Promo Istimewa Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang 2024 di Hotel Harper Perintis Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Memasuki pertengahan bulan Januari ini, Harper perintis Makassarmengeluarkan promo terbaru untuk menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek dan juga hari kasih sayang di Bulan Februari yang akan datang. Harper Perintis Makassar mempersembahkan  promo terbaru yang bertajuk Chinese New Year @ Harper & Valentine @ Harper. “Di perayaan imlek dan hari kasih sayang tahun ini,  kami mengeluarkan promo spesial kepada para tamu kami untuk merayakan momen-momen istimewa tersebut.” Ujar Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar.

Pada promo Chinese New Year @ Harper  kali ini, memiliki beraneka ragam menu yang akan tersedia diantaranya terdapat tiga menu utama yakni, menu hidangan pembuka yang terdiri dari salad buah udang, menu utamayang terdiri dari Ayam Cah Kung Pao, Dori Goreng Apollo, Angsio Tofu Ayam, Nasi Goreng Yang Chow, dan terakhir adalah menu penutup yang terdiri  dari  Es Longan Susu dan juga Es Krim. Paket ini dapat dinikmati dengan harga IDR 900.000,- untuk 10 orang.

Selain itu, untuk promo valentine @ Harper, terdapat beberapa dua menu yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan diantaranya adalah    pilihan minuman yang terdiri dari Passion lemonade, Virgin margarita, Rotterdam Summer, pilihan menu utama seperti Chicken Chili Lime, Salmon en Croute dan yang terakhir menu penutup Chocolate Mousse. Paket ini dapat dinikmati dengan harga IDR 350.000,- untuk 2 orang. “Bagi para tamu kami yang ingin merasakan pengalaman spesial merayakan momen-momen istimewa tersebut, kami merekomendasikan untuk melakukan reservasi dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan karena kedua promo tersebut sudah dapat dipesan mulai dari tanggal 20 Januari sampai dengan tanggal 20 Februari 2024 di hotel kami Harper Perintis Makassar.” Tutup Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar.(*)

  • Bagikan