Ciptakan Kekerabatan Antar Warga, Jemaah Masjid Lailatul Qadri BTN Gojeng Permai Sinjai Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Upaya menciptakan kekerabatan dan persaudaraan antar warga, jemaah masjid Lailatul Qadri BTN Gojeng permai Sinjai, menggelar buka puasa bersama, Rabu, (27/3/2024), di kompleks masjid Lailatul Qadri. Buka puasa bersama ini digelar sebagai wujud untuk memeriahkan amaliah ramadan serta untuk meningkatkan silaturrahmi antar warga.

Ketua BKM Lailatul Qadri BTN Gojeng permai Sinjai, Dr.Hermansyah menjelaskan, kegiatan ini merupakan keinginan jemaah untuk ikut andil dalam memeriahkan amaliah ramadan, dengan harapan bahwa segala kegiatan di bulan ramadan akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

'Berkat sponsor dan dukungan ibu-ibu jemaah masjid Lailatul Qadri ini, akhirnya kegiatan buka puasa dapat dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan," ungkap Wakil Dekan FISIP Universitas Muhammadiyah Sinjai ini.

"Insyaallah semoga dengan kegiatan amaliah ramadan ini, kita senantiasa berusaha untuk ambil bagian dalam melakukan berbagai amaliyah Ramadhan khususnya warga BTN Gojeng dan jamaah masjid," tambahnya.

Dia pun berkomitmen, kedepan kegiatan amaliah ramadan di masjid Lailatul Qadri akan ditingkatkan dengan menggelar berbagai kegiatan yang berorientasi pada pembinaan jamaah dan anak anak.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi ceramah yang disampaikan Ustaz Muh. Nurdin. (sir)

  • Bagikan