Puncak Safari Ramadhan Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak: Pererat Jalinan Silaturahmi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Puncak Pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) di gelar di Hotel Claro Makassar, Kamis (04/04).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak Pada Kesempatan ini mengajak seluruh pegawai yang menjalankan ibadah puasa untuk mempererat jalinan silahturahmi antar sesama pegawai yang dapat memberi dampak Peningkatan Kinerja Jajaran Kanwil Sulsel.

"Terkadang, kesibukan yang kita jalani ini justru membuat kita tidak bisa bersilahturahmi. Oleh karenanya di bulan yang penuh berkah ini mari pererat silahturahmi, " kata Liberti Sitinjak

Liberti melanjutkan, silahtruahmi dapat dilakukan dengan cara saling bertegur sapa, berbagi kepada sesama, menghormati yang lebih tua/senior, dan saling memaafkan.

" Saya ucapkanTerima kasih kepada seluruh jajaran kanwil Sulsel yang telah menyempatkan untuk hadir bersilaturahmi dalam puncak kegiatan Safari Ramadhan Kanwil Kemenkumham Sulsel," ucap Liberti

Lebih dalam Menjelang Idul Fitri 1445 H, Liberti Sitinjak berpesan kepada pegawai yang akan mudik agar selamat sampai tujuan.

"Bagi anda yang akan mudik, saya titipkan salam saya kepada keluarga anda masing-masing saat merayakan lebaran. Semoga Selamat dalam perjalanan dan dapat berkumpul dengan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulsel pasca libur idul Fitri," pesan Liberti.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bukan hanya buka bersama semata, namun sebagai sarana silahturahmi sesama pegawai di bawah lingkungan kanwil Sulsel

  • Bagikan