Momen Idul Fitri, Plt Ketua TP PKK Barru, drg Ulfah: Kita Saling Memaafkan dan Jaga Silaturahmi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kab Barru, drg Hj. ulfah Nurul Huda Suardi, MARS. secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Rabu, (10/4/2024).

Melalui momentum Hari Raya Idul Fitri, Bu Dokter Ulfah yang merupakan puteri sulung pasangan H. Suardi Saleh (Bupati Barru) dangan almarhumah Hj. Hasnah Syam (Anggota DPR. RI) ini menyampaikan harapan semoga Idul Fitri tahun ini memberikan banyak berkah kebaikan bagi semua, baik warga yang berdomisili di Barru maupun warga Barru yang berada diperantauan.

Ketua Pokja Bunda PAUD Barru ini mengatakan, Idul Fitri mengajarkan kita untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan silaturrahmi.

Semoga di Hari Raya ini, kita semua kembali kepada fitrah dan Allah SWT selalu memberikan ridho, rahmat dan hidayah serta bimbingan kepada kita untuk membangun Kabupaten Barru, menjadi daerah yang Lenin bermartabat, sejahtera dan religius bernafaskan Keagamaan.

“Atas nama pribadi dan keluarga Kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin”,ucapnya.(*)

  • Bagikan