Halalbihalal SMAN 200/1 Soppeng, Kaswadi Razak Berharap Segera Ada Hal Monumental yang Dibangun

  • Bagikan

Mantan Kapolda Sulselbar ini menambahkan sebagai angkatan 76 dengan penamatan ke-48, acara halalbihalal membuat dirinya selalu bahagia meski sudah pensiun karena selalu berkumpul dengan teman-teman sekolah. 

Apresiasi dari pemerintah daerah atas kegiatan yang kita lakukan konsisten hingga sampai hari ini. Kegiatan yang diadakan beberapa tahun lalu, tetap konsisten hingga hari ini. Itu mendapat pangakuan dari semua orang.

Bupati Soppeng, Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas begitu banyak kontribusi IKA SMAN 200/1 untuk pengembangan Soppeng. 

Tak hanya itu, bupati 2 periode ini meminta agar kedepannya pengurus IKA mengadakan hal yang monumental, semisal membangun masjid untuk masyarakat Soppeng. 

"Mudah-mudahan ada pemikiran lain, kelasnya kita tingkatkan. Apa saja yg bisa kita lakukan, sangat bermanfaat untuk orang banyak, mungkin masjid mungki rumah tahfiz, atau rumah pendidikan lainnya," terangnya. 

Ia mengajak para alumni untuk bahu membahu membuat hal yang monumental. "

Saya ingin alumni mengadakan hal yang monumental. Jadi, angkatan 86 akan meresmikan masjidnya beberapa hari ke depan.

Bahu mebahu membuat hal yg monumental agar bisa membuat jejak sejarah yang bisa dikenang selamanya. 

"Kebaikan kebaikan yang kita gelorakan. Harus penyemangat untuk menggerakkan yg kita seburt yassisoppengi," tutupnya. 

Sekadar informasi, program halalbihalal ini juga dibagikan berbagai doorprize kepada alumni yang hadir, salah satu hadiahnya terbesarnya berupa sepeda motor. 

  • Bagikan