Selamat, Pj Bupati Sinjai Diganjar Penghargaan dari Menteri Sosial

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Program kegiatan yang dilakukan Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsal Falah mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat. Bahkan, Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini memberikan piagam penghargaan kepada Pj Bupati atas kegiatan sosial yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Piagam penghargaan yang diberikan oleh Mensos tersebut karena pria kelahiran Aceh tersebut dinilai berdedikasi dan mendukung dalam pelaksanaan operasi katarak gratis di Kabupaten Sinjai. Piagam itu pun diterima oleh Fahsul Falah melalui Dinas Sosial Kabupaten Sinjai.

Kepala Dinas Sosial Sinjai, Andi Muhammad Idnan mengatakan, piagam penghargaan yang diberikan kepada Pj Bupati tersebut diantar langsung oleh Kementerian Sosial RI, melalui Balai Sentra Pangurangi Takalar.

"Pihak Balai Kemensos yang bawa langsung ke kantor piagam penghargaanya waktu ramadan lalu," jelas mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Sinjai itu, Rabu (17/4/2024).

Diketahui, pelaksanaan operasi katarak dilaksanakan oleh UPT Sentra Pangurangi Takalar, Direktorat Rehabilitasi Sosial Kemensos RI bekerjasama dengan Pemkab Sinjai pada tanggal 26-27 Desember 2023 di RSUD Sinjai.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemkab. Bahkan pasien yang mendaftar mencapai ratusan orang. (sir)

  • Bagikan