Milad Sekolah Islam Athirah ke-40, Tekankan Sinergi dan Inovasi untuk Berkelanjutan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekolah Islam Athirah memasuki milad ke-40 tahun hari ini, Rabu, (24/4/2024). 

Sekolah Islam Athirah pun menggelar perayaan Milad. Puncak percaya akan digelar di Sekolah Islam Athirah, Lapangan Futsal, Kajaolalido, Sabtu, (27/4/2024) mendatang. 

Direktur Sekolah Islam Athirah H. Syamril menyatakan, tema kali ini yakni “sinergi dan inovasi untuk kontribusi berkelanjutan”.

“Kami Alhamdulillah tepat ulang tahun Athirah ke 40 hari ini. Acara puncak hari Sabtu. Tema sinergi dan inovasi untuk kontribusi berkelanjutan. Inikan usia matang. Tema ini sebagai tantangan, bisakah Athirah berkontribusi secara berkelanjutan,” kata Syamril di Parawans Cafee Kolam Athirah.

Di momen usia Sekolah Islam Athirah ini akan membuka sekolah baru yakni SD Islam Athirah di Bone, mulai beroperasi tahun ini. 

Dengan tema itu juga, dia berharap agar Sekolah Islam Athirah dapat berkontribusi terhadap sekolah lainnya.

Saat ini terdapat kurang lebih 3.500 siswa yang bersekolah di Athirah dengan jumlah guru dan karyawan sekitar 700.

Dia berharap di usia ke-50 tahun nantinya, jumlah siswa yang dapat ditampung bisa tembus 5.000. Begitu pun dengan guru dan karyawan bisa mencapai 1.000.

Tak hanya itu, di peringatan hari pendidikan nantinya di 2 Mei, Sekolah Islam Athirah juga akan menggelar Edu Conference dan Sharing Session. 

Sekolah Islam Athirah akan berbagi bagaimana pengembangan SDM, kesiswaan, kurikulum dan sebagainya.

Senada dengan itu, Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Mas Aman Uppi berharap dengan tema ini, Sekolah Islam Athirah dapat bersinergi dengan semua pemangku kepentingan.

  • Bagikan