Habib Shihab Pimpin LPPM Unifa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Struktur organisasi Universitas Fajar (Unifa) mengalami rotasi. Mulai 1 Juli mendatang, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unifa akan dipimpin Dr Habib Shihab. Di mana sebelumnya Ketua LPPM Unifa dijabat Dr Sinardi.

Rektor Unifa, Dr Muliyadi Hamid, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua LPPM kepada Habib Shihab, Sabtu (27/6/2020), di ruang rapat pimpinan. Menurutnya, pergantian ini merupakan rotasi dan itu biasa dalam organisasi.

"Kita berterima kasih kepada ibu Sinardi yang sebelumnya menjabat Ketua LPPM Unifa atas pengabdiannya selama ini. Untuk Pak Habib, kami ucapkan selamat dan membawa LPPM Unifa menjadi lebih baik lagi," kata Muliyadi dalam penyerahan SK Ketua LPPM Unifa.

Turut hadir dalam acara ini Deputi Bidang Akademik dan Kerja Sama Nur Khaerat Nur bersama Deputi Bidang Umum dan Keuangan Muh Ridwan Hasanuddin.

LPPM adalah payung institusi bagi Pusat Penelitian (Puslit) dan Pusat Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) di kampus. (isman/fajar)

  • Bagikan