Webinar Nasional Kebidanan Stikes Mega Buana Palopo Libatkan 16.554 Peserta

Rabu, 1 Juli 2020 22:42
Belum ada gambar

Suasana webinar.

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Buana Palopo, berhasil melaksanakan Webinar Nasional Kebidanan. Pesertanya pun tak tanggung-tanggung. Mencapai 16.554 orang dari penjuru daerah di Indonesia seperti Jawa, Kalimantan, Papua, se Sulawesi, sampai Aceh.

Webinar Nasional yang dilaksanakan, Selasa, 30 Juni 2020, pesertanya berasal dari pimpinan perguruan tinggi prodi kesehatan, dosen, dan insan kebidanan, termasuk mahasiswa.

Menurut Ketua Stikes Mega Buana Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.Kes, Selasa, 30 Juni 2020, proses pendaftaran peserta dilaksanakan mulai 27 Juni 2020.

”Terima kasih kami ucapkan atas partisipasi bapak/ibu sekalian yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini,” katanya, saat memberikan sambutannya.

”Terima kasih ibu atas perhatian, bimbingan, dan dukungan yang diberikan kepada kami. Semoga Allah SWT membalas dengan limpahan kebaikan untuk ibu,” katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan perguruan tinggi se Indonesia yang hadir pada kegiatan itu.

”Kami juga ucapkan terima kasih kepada para narasumber dan peserta yang mengikuti webinar,” katanya.

Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada Yayasan Pendidikan Mega Buana, Asosiasi Institusi Pendidikan Kebidanan Indonesia (AIPKIND), Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI), Himpunan Perguruan Tinggi Kesehatan (HPTKES) yang telah mensupport pelaksanaan Webinar ini, Dan apresiasi kepada semua panitia webinar prodi kebidanan Stikes Mega Buana.

Menurutnya, Webinar Kebidanan yang mengusung tema Strategi Pembelajaran Praktik Kebidanan pada Masa Pandemi Covid-19 merupakan rangkaian acara peringatan Milad ke-11 Stikes Mega Buana Palopo.

Ini sebagai bentuk kepedulian STIkes Mega Buana dalam meningkatkan mutu pembelajaran khususnya pembelajaran pada program studi kebidanan di masa Pandemi covid-19 dan dalam memasuki era new normal.

Komentar

VIDEO TERKINI