Istri Kamrussamad Didorong di Pilkada Pangkep

Jumat, 10 Juli 2020 11:00

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Partai Gerindra ingin mengawinkan dua kader untuk bertarung di Pilkada Pangkep. Anggota DPRD Sulsel, Andi Nirawati yang juga Istri Anggota DPR RI, Kamrussamad dipersiapkan berpasangan dengan Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep, Luthfi Hanafi.

Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep, Muh Arsyad Kunnu mengatakan, Gerindra tak ingin menyia-nyiakan lima kursi di DPRD Pangkep diberikan begitu saja tanpa melibatkan kadernya. Sejauh ini memang dari tiga paket yang sudah memutuskan maju tak ada yang menggandeng kader Gerindra.

“Sementara jalan survei saat ini, yang jelas Gerindra punya usungan sendiri. Rencana kami akan koaliasi PKB dan Demokrat,” ujarnya, Kamis, 9 Juli.

Menurutnya, dengan mendorong Nirawati dan Luthfi, pihaknya sisa mendekati partai lain untuk mencukupkan tujuh kursi. “Yang pasti juga Gerinda tidak akan koliasi dengan Golkar maupun PDIP,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Gerindra Pangkep, Lutfi Hanafi menjelaskan, saat ini pihaknya fokus dengan program Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi Peduli). “Ini sebagai wujud perhatian Partai Gerindra kepada rakyat yang terdampak virus Covid-19,” jelasnya.

Lanjut dijelaskan, saat disinggung mengenai rencana berpasangan dengan Istri Kamrussamad itu. Ia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat.

“Saat ini kami tunjukkan bahwa kami hadir ditengah-tengah masyarakat ketika rakyat butuh bantuan,” bebernya. (*/fajar)

Komentar